Berita
Selasa, 22 Februari 2022

Sosialisasi Ke-Taspenan Serta Layanan Bank Mandiri Taspen (BANK MANTAP) Bagi ASN Yang Akan Memasuki Masa Pensiun Berkerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat

Selasa, 22 Februari 2022 bertempat di Gedung Balai Diklat Cikaok telah di adakan acara Sosialisasi Ke-Taspenan Serta Layanan Bank Mandiri Taspen (BANK MANTAP) Bagi ASN Yang Akan Memasuki Masa Pensiun Berkerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Acara tersebut dibuka dengan Sambutan Penjabat Sekretaris Daerah oleh Jalan Berutu, S.Pd, MM dan di dampingi oleh Sartono Padang, S.Sos.,MM selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Pihak Taspen yaitu Bapak Ade Nugi Nugroho sebagai Kepala Cabang PT. Taspen, Bapak I Wayan Edi Santika Kepala Cabang PT. Bank Mandiri Taspen dan  tidak lupa seluruh  Peserta Sosialisasi yang berkesempatan hadir.

Dimana didalam sambutannya Penjabat Sekretaris Daerah memberikan pesan kepada Para Calon Pensiunan yang akan memasuki Masa PURNABHAKTI yang bertujuan untuk:

1.Memotivasi Dan Memberikan Pencerahan Serta Kesiapan Dalam Memasuki Masa Purnabhakti.

2.Memberikan Bekal Kemampuan Dan Keterampilan Dalam Kewirausahaan Dan Produktivitas Yang Sehat.

3.Memberikan Informasi Yang Terkait Pengelolaan Dana Pensiun.

Inti dari pesan Beliau kepada yang memasuki Masa Pensiun adalah agar dapat memberikan inspirasi menciptakan peluang kewirausahaan untuk mengisi waktu luang dan sekaligus mendapatakan Penghasilan Tambahan dan Jangan buat Masa Pensiun sebagai Momok yang menakutkan. 

Diakhir Sambutannya Beliau mengucapkan Selamat Mengikuti Sosialisasi.

Lias Ate!!

 

Copyright © 2022 Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved